Membeli Mebel Online Dapat Lebih Aman daripada Offline

Penjualan furnitur secara historis menjadi area utama keluhan konsumen. Untungnya, ada sejumlah alasan mengapa membeli furnitur secara online mungkin lebih aman daripada offline.

Tidak Ada Salesman yang Berbicara Cepat

Banyak keluhan mengatakan penjual furnitur membuat janji yang tidak ditepati. Pada kenyataannya, penjual furnitur tidak selalu tahu apa yang mereka bicarakan. Pemenuhan pesanan furnitur yang sebenarnya sering ditangani oleh departemen yang berbeda, atau bahkan perusahaan yang berbeda.

Tidak memiliki tenaga penjualan yang berkeliaran membuat belanja furnitur online lebih rendah.

Ini Semua dalam Menulis

Sesuai sifatnya, toko furnitur online harus memasukkan banyak informasi secara tertulis. Kebijakan tertulis mengenai pengiriman, jaminan (jika ada), dan layanan pelanggan hampir selalu mudah diakses. (Petunjuk: cari tautan ke kebijakan tertulis di bagian bawah setiap halaman web.) Fakta bahwa semuanya ditulis memberi toko furnitur online jauh lebih sedikit ruang gerak untuk mengubah ketentuan kesepakatan.

Kiat:

Simpan atau cetak halaman web yang menggambarkan perabotan yang Anda pesan dan halaman web untuk kebijakan dan jaminan penting (yang dapat berubah setelah Anda memesan), bersama dengan halaman konfirmasi atau email. Dengan begitu, jika Anda pernah memiliki perselisihan, Anda memiliki dasar yang kuat untuk mengajukan kasus Anda.

Jika halaman web yang menggambarkan produk tidak memiliki nama model atau nomor produk, pastikan Anda mendapatkannya di checkout atau di beberapa titik lain sebelum membayar. Pastikan Anda memesan furnitur yang ingin Anda pesan. meja makan Seperti halnya toko furnitur offline, Anda harus membayar untuk mengembalikan barang yang Anda pesan secara tidak sengaja.

Jika Anda berbicara dengan tenaga penjualan di telepon, jangan merusak jejak kertas dengan menerima janji melalui telepon. Tanyakan alamat web untuk kebijakan tertulis, atau untuk email tindak lanjut yang menjabarkan janji yang dibuat.
Bukti Fotografi

Hampir sebaik jejak kertas toko furnitur online adalah jejak foto mereka. Keluhan konsumen furnitur umum terhadap toko offline adalah bahwa furnitur yang dikirim tidak terlihat seperti model di ruang pamer. Dengan toko furnitur online, Anda membeli berdasarkan foto. Anda dapat menyimpan gambar ke komputer Anda jika furnitur yang dikirim tidak memenuhi harapan. Jika Anda memastikan nama atau nomor model disertakan pada formulir pemesanan di checkout, Anda juga dapat memeriksa ulang seperti apa model tersebut dengan membuka situs web produsen.

Kurang Pengiriman Ruang Goyangan

Keterlambatan pengiriman adalah keluhan umum lainnya terhadap toko furnitur offline. Perabotan seringkali tiba satu atau dua bulan lebih lambat dari yang ditunjukkan oleh tenaga penjualan.

Toko furnitur online umumnya akan mengirimkan langsung dari gudang dalam beberapa hari hingga satu minggu dari pesanan Anda. Sekali lagi, Anda dapat dengan mudah memeriksa kebijakan pengiriman tertulis untuk informasi yang lebih tepat.

Hal hebat lainnya tentang toko furnitur online adalah bahwa mereka umumnya menggunakan perusahaan pengiriman pihak ketiga. Jika Anda mendapatkan nama perusahaan pengiriman saat memesan, Anda setidaknya dapat memeriksa dengan perusahaan pengiriman itu sendiri jika terjadi keterlambatan pemesanan. Perusahaan pengiriman pihak ketiga mempersulit toko untuk mengklaim furnitur sedang transit saat tidak pernah dikirimkan.

Kredit dan Keuangan: Lebih Sedikit Perangkap

Menurut situs web consumeraffairs.com, transaksi pembiayaan toko furnitur terkenal karena melanggar hukum yang mengatur kredit dan pinjaman. Kesepakatan bunga 0% itu mungkin tidak sehebat yang Anda kira jika disertai dengan biaya penalti yang mahal. Atau Anda mungkin menemukan bahwa persyaratan kualifikasi terlalu tinggi bagi kebanyakan orang untuk mendapatkan tarif rendah. Terburuk, karena toko furnitur itulah yang membuat Anda pinjaman, pada dasarnya Anda sudah membayarnya sebelum menerima pengiriman furnitur. Jika nanti Anda mengetahui bahwa furnitur Anda akan dikirimkan terlambat, Anda mungkin akan kesulitan untuk membatalkan pesanan. Situasinya tidak lebih baik untuk uang tunai.

Toko furnitur online umumnya tidak menawarkan pembiayaan. Sebaliknya, mereka menerima kartu kredit. Jika toko furnitur tidak mengirimkan barang seperti yang dijanjikan dan tidak akan menyelesaikan keluhan Anda, penerbit kartu kredit Anda mungkin dapat membantu Anda dalam perselisihan Anda. Dalam kasus ekstrem di mana furnitur tidak datang atau tiba dalam kondisi buruk, penyedia kartu kredit Anda mungkin dapat memaksakan pengembalian uang.

BBBOnline Nyaman Bisnis Biro

Banyak konsumen yang memiliki keluhan dengan toko furnitur beralih ke Better Business Bureau. Tetapi jika toko itu bukan anggota Better Business Bureau, Biro tidak bisa berbuat banyak untuk membantu. Bertolak belakang dengan kepercayaan umum, Better Business Bureau bukanlah agensi pemerintah dan tidak dapat menegakkan penilaian. Biro terutama bekerja untuk menyelesaikan perselisihan antara konsumen dan bisnis anggotanya.

Dengan toko furnitur online, mudah untuk memeriksa keanggotaan Better Business Bureau. Toko harus menampilkan logo BBBOnline hal

romantis di halaman pesanan. Klik pada logo untuk dibawa ke halaman web BBB.org untuk toko itu. Halaman web harus mengatakan bahwa toko adalah anggota yang bereputasi baik.

Dengan BBBOnline, program e-commerce Biro, Anda dapat menyengketakan penjualan tanpa harus pergi ke Biro setempat tempat toko tersebut berkantor pusat, di mana saja di AS.

Tentu saja, jika Anda terlalu percaya dan tidak mencari kebijakan tertulis, keanggotaan Better Business Bureau, atau menyimpan kwitansi, Anda masih dapat tertipu oleh toko furnitur online. Tapi Anda juga bisa dibawa oleh toko furnitur offline. Untuk pembelanja yang hati-hati, toko furnitur online membuatnya lebih mudah untuk mengatasi semua I daripada offline. Pengalamannya langsung, tekanan rendah, dan sebagian besar dalam bentuk tulisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *