Tips Menulis Artikel – Cara Menulis Artikel Hebat

Suatu hari di bagian satu dari seri “Tips Menulis Artikel” 3 hari ini, saya membahas cara menulis judul yang hebat yang dirancang untuk membuat orang mengklik dan membaca artikel aktual dari artikel Anda. Hari ini saya akan berbicara tentang bagaimana menulis artikel yang hebat itu sendiri yang akan membuat pembaca Anda terlibat sepanjang jalan.

Pertama, Anda harus membuka dengan pengantar yang bagus. Pengantar yang baik akan:

Tentukan masalah yang dimiliki pembaca, dengan menyebutkan mengapa masalahnya adalah masalah / efeknya dan mengapa pembaca peduli dengan masalah tersebut. “Masalahnya” dapat dengan mudah disesuaikan dengan sebagian besar topik mulai dari menghilangkan jerawat hingga mempelajari cara membersihkan virus dari komputer Anda.

Tetapkan harapan pembaca untuk sisa artikel dengan menyebutkan solusi Anda untuk masalah tersebut. Ini adalah sesuatu yang kami lakukan dengan judulnya jasa pembuatan artikel , tetapi itu harus memperkuat fokus artikel sehingga pembaca tahu apa yang harus mereka harapkan sehingga mereka akan membaca artikel secara penuh. Adapun solusinya, Anda tidak perlu menyebutkan solusi secara eksplisit, cukup menyebutkan bahwa Anda memilikinya dan akan terungkap melalui sisa artikel.

Merangsang minat / keingintahuan pembaca Anda. Anda dapat melakukan ini melalui pernyataan menarik yang menarik perhatian mereka, misalnya.

Tetapkan nada Anda sebagai penulis yang akan konsisten sepanjang sisa artikel.

Bangun dan mulailah membina hubungan antara Anda dan pembaca Anda. Pastikan Anda keluar sebagai otoritas pada apa yang Anda bicarakan keluar dari gerbang.
Berikutnya adalah isi artikel. Jika pendidikan Anda sama seperti pendidikan saya, di sekolah menengah Anda belajar menulis dalam format intro / 3 paragraf / kesimpulan. Ini bukan aturan yang keras dan cepat lagi – ada perbedaan besar antara mendapatkan “A” dan melakukan penjualan.

Membagi artikel Anda menjadi paragraf sebanyak mungkin adalah yang paling efektif yang saya temukan. Dengan kata lain, 10 paragraf pendek JAUH lebih disukai daripada 3 paragraf panjang. Hal ini membuat perhatian orang jauh lebih mudah karena paragraf baru menyegarkan otak dan lebih mudah dibaca dibandingkan dengan paragraf panjang selusin atau lebih baris di mana Anda dapat kehilangan situs dari baris yang sedang Anda baca.

Isi artikel itu sendiri harus menggambarkan solusi untuk masalah tersebut. Perhatikan bahwa Anda tidak harus memberikan solusi lengkap dalam artikel itu sendiri jika Anda mempromosikan sesuatu yang secara khusus merupakan solusi untuk masalah tersebut.

Jelas ada perbedaan antara menjelaskan MENGAPA solusinya bekerja dan menjelaskan BAGAIMANA cara kerjanya. Dengan berpegang pada “mengapa”, Anda dapat meninggalkan “bagaimana” untuk kotak sumber daya / situs web Anda.

Bagian terakhir dari format akademik adalah kesimpulannya. Kami akan menyimpang dari definisi akademis dari suatu kesimpulan yang mana kesimpulan adalah sesuatu yang digunakan untuk merekap / meringkas poin Anda dan diperlukan untuk mengakhiri artikel Anda dengan.

Sekali lagi, kita tidak mengejar nilai, tetapi penjualan; oleh karena itu ketika menulis artikel penjualan yang hebat, kesimpulannya berlebihan karena kita memiliki sesuatu yang sangat berbeda yang disebut kotak sumber daya yang akan saya bicarakan besok. Bahkan jika Anda tidak menulis untuk direktori artikel, Anda masih memiliki kotak sumber daya di mana Anda mungkin akan menautkan ke penawaran Anda, meskipun bukan kotak sumber daya literal.

Intinya adalah bahwa ketika datang ke artikel pemasaran, terutama pada direktori artikel, cara terbaik untuk menangani kesimpulan adalah dengan mengabaikannya sepenuhnya. Banyak orang (termasuk saya) yang baru saja membaca artikel panjang dan sampai pada kesimpulan akan secara naluriah klik dan pindah begitu mereka sampai ke titik di mana penulis mulai mengulangi / mengulangi diri mereka sendiri, merasa bahwa mereka telah selesai dengan artikel itu.

Anda mungkin khawatir bahwa mengakhiri artikel Anda dengan cara ini mungkin agak terlalu mendadak. Bahkan jika Anda berada di tengah pikiran ketika Anda mengakhiri bagian tubuh artikel Anda, itu benar-benar baik-baik saja selama Anda mengambilnya di kotak sumber daya Anda.

Pada direktori artikel, ini membuatnya seolah-olah kotak sumber daya adalah bagian linier dari artikel Anda. Dengan cara ini tidak terlihat seperti itu ada di sana dengan tujuan menjual seperti halnya jika Anda membuat kesimpulan ringkasan di antara tubuh Anda dan kotak sumber daya, sehingga mematikan orang dan seringkali membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk mengabaikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *