Melihat 5 Sepeda Eksklusif Paling mahal di Dunia

Sepeda ialah alat transportasi yang dibikin semenjak era ke-18. Bersamaan perubahan jaman, makin banyak juga tipe sepeda yang dibikin. Sekarang ini, sudah banyak perusahaan yang membuat sepeda bukan hanya untuk transportasi, tetapi untuk tempat balap sampai koleksi. Bermacam harga ditawarkan cuma untuk satu sepeda. Makin bagus satu sepeda, karena itu makin mahal juga harga. Cuma beberapa orang spesifik yang bisa beli sepeda itu.

5. Track Madone 7

Track Madone 7 ialah satu sepeda gunung yang dipakai oleh Lance Amstrong waktu menang ke-7 kali pada Tur de France. Selanjutnya perusahaan sepeda ini membuat sepeda yang sama, tetapi lebih eksklusif. Sepeda ini dibuat dari 307 permata. Harga sepeda ini sebesar US$ 75 ribu atau Rp 1 miliar (US$ 1=Rp 13.350).

4. Auramania Crystal Edition

Auramanua Crystal Edition ialah satu sepeda yang dibikin untuk penggemar barang eksklusif. Sepeda ini dibuat dari emas 24 karat di bagian rangkanya seperti yang di lansir pada in-bloom.co .

Tidak itu saja, 600 berlian Swarovski menghiasi palang sepeda ini. Sepeda tipe ini cuma ada 10 buah di dunia. Harga sepeda ini sebesar US$ 114 ribu atau Rp 1,52 miliar.

3. Kaws – Track Madone

Sepeda yang dipakai Lance Amstrong pada balapan Vuelta Leon y Castilla tahun 2009 ini dibikin oleh desainer sepeda populer, Brian Donnely aka Kaws. Sepeda ini pada akhirnya kembali lagi dibikin tepat yang dipakai oleh Lance Amstrong. Harga sepeda ini sebesar US$ 160 ribu atau Rp 2,13 miliar.

2. Track Yoshimoto Nara

Perushaan Track ambil aktris Jepang, Yoshimoto untuk simbol dari sepeda baru mereka. Sepeda yang dibikin di tahun 2000 ini dibuat dari serat baja spesial untuk pertandingan berlebihan. Harga sepeda ini sebesar US$ 200 ribu atau Rp 2,67 miliar.

1. Track Butterfly Madone

Sepeda unik ini dibikin oleh desainer Damien Hirst. Sepeda ini dihiasi dengan kupu-kupu asli yang sudah dibekukan supaya nampak indah. Walau begitu, sepeda ini masih pas untuk balap. Harga sepeda ini US$ 500 ribu atau Rp 6,67 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *